BPS Buleleng Pantau Progres Pemetaan Sensus Penduduk 2020

16 Mei 2019 14:42:07 WITA

Tim Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Buleleng yang terdiri atas Nyoman Giriasa, S.E., Ketut Pasek Susena, A. Md., selaku staf IPDS BPS Kabupaten Buleleng didampingi Koordinator Sensus Kecamatan (KSK) Kubutambahan Ida Bagus Sudarsana menemui Pengawas Pemetaan Sensus Penduduk 2020 beserta Pemeta yang bertugas di Desa Tajun, Kamis (16/5).

Tujuan kedatangan Tim BPS ini dalam rangka peninjauan dan pertemuan dengan dua Pemeta yang bertugas di Desa Tajun terkait kegiatan Pemetaan Sensus Penduduk 2020, yaitu menghitung muatan bangunan wilayah kerja statistik terutama wilayah Desa Tajun yang disikronkan dengan wilyah Satuan Lingkungan Setempat (Banjar Dinas). Pemetaan Sensus Penduduk tahun 2020 berlangsung dari tanggal 22 April sampai dengan 22 Mei untuk membuat peta muatan statistik yang digunakan sebagai acuan ke lapangan saat pencacahan Sensus Penduduk tahun 2020.

Perlu diketahui di Desa Tajun terdapat dua pemeta yang bertugas yaitu Gede Suastawan, S.Pd., di Banjar Dinas Pasek, Bakungan, dan Batu Ngadeg, serta Luh Sumertiani bertugas di Banjar Dinas Pudeh, Bayad dan Tampul Lawang.

Komentar atas BPS Buleleng Pantau Progres Pemetaan Sensus Penduduk 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar