Hasil Pertandingan Himappta vs Putra Manik

20 Mei 2019 01:03:22 WITA

Disaksikan langsung oleh Perbekel Tajun Ir. Gede Ardana, Perangkat Desa, serta turut hadir Caleg DRPD terpilih Ketut Susana, tim bola voli putra terbaik Himappta berhasil memetik kemenangan perdana di kompetisi semiopen Buana Sakti Cup II. Eka Palud, dkk., berhasil menang meyakinkan atas Putra Manik Tampak Siring, 3-0, di Lapangan Buana Sakti Tegal Suci, Sebatu Tegalalang Gianyar (19/5).

Pada pertandingan ini Himappta diperkuat oleh Eka Palud, Eka Kekok, Yuda, Widhi, Wisnu (libero) plus Gus Bule, Komink, dan Ari Prahyudi. Dengan kemenangan ini Himappta dipastikan akan bertemu dengan tim tuan rumah Buana Sakti A yang pada sesi sebelumnya menang atas Lavolla B.

Sementara itu, kehadiran Ketut Susana Caleg DPRD tepilih asal Desa Tajun tidak hanya memberikan dukungan dari pinggir lapangan, tatapi juga memberikan bantuan dana sebesar Rp 750 ribu setiap kali Himappta tanding di Buana Sakti Cup II. Sebelumnya MM Entertainment juga telah mengkonfirmasi memberikan bantuan dana dengan nominal yang tidak disebutkan.

Selain dua pihak tersebut, perlu diketahui bahwa keikutsertaan Himappta pada beberapa kejuaraan didukung oleh Pemerintah Desa Tajun melalui APBDes. Tahun 2018 Himappta juga mendapat bantuan CSR Bank Mandiri Rp 20 juta yang difasilitasi oleh Gde Sumarjaya Linggih, S.E., M.AP. Sumbangan kostum tim juga pernah diberikan oleh Bintang Bali Motor (BBM) saat  kejuaraan Volbi Cup III di Depeha tahun lalu dan Nyoman Wirasa anggota BPD Desa Tajun saat kejuaraan Tajun Cup II.

Komentar atas Hasil Pertandingan Himappta vs Putra Manik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar