Himappta vs Buana Sakti: Duel Seru, Eka Palud cs vs Trio Angsa Putih

Admin 08 Juni 2019 16:55:16 WITA

Klub bola voli terbaik Desa Tajun, Himappta, akan memainkan pertandingan keduanya di Buana Sakti Cup II, Senin (10/6). Lawan yang dihadapi kali ini adalah tim andalan tuan tuan rumah Buana Sakti yang diperkuat oleh Gus Ekik, Eka Suwung, dan Lindung. Tiga pemain tersebut dikenal dengan julukan Trio Angsa Putih yang sudah kenyang pengalaman di arena Tarkam di Bali.

Menghadapi tuan rumah, Himappta tetap optimis bisa raih hasil maksimal. Diperkuat oleh Eka Palud dan Ari Prahyudi pemain Porprov Buleleng, serta Gus Bule open spiker yang tampil baik saat kalahkan Putra Manik (19/5), Himappta yakin bisa imbangi permainan Trio Angsa Putih yang juga mantan pemain Proliga.

"Semua pemain siap tempur habis-habisan demi nama Desa Tajun dan Buleleng pada umumnya," ujarnya De Mery Official Himappta (8/6).

Hasil pertandingan nanti sangat dipengaruhi oleh kondisi pemain. oleh sebab itu, De Mery berharap semua pemain dalam kondisi yang baik( fisik maupun psikis), serta tampil konsisten.

"Kalau semua pemain pada kondisi yang baik, pasti meraih hasil yang sempurna lusa nanti di Buana Sakti. Melihat dari pertandingan sebelumnya, Eka Palud, dkk., Yakin bisa raih kemenangan, 3-1," tandas Official yang membawa Himappta juarai Volbi Cup III 2018 dan peringkat tiga Jinengmas Cup IV 2019.

Pertandingan Himappta vs Buana Sakti akan dimainkan Senin, 10 Juni 2019, pada sesi II sekitar pukul 21.00 wita di Lapangan Buana Sakti Tegal Suci, Sebatu Tegalalang Gianyar.

Berita terkait: http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/669-Hasil-Pertandingan-Himappta-vs-Putra-Manik

Komentar atas Himappta vs Buana Sakti: Duel Seru, Eka Palud cs vs Trio Angsa Putih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar