Tim Pembina Kecamatan Tinjau Rumah Imbas HATINYA PKK

14 Juni 2019 14:01:19 WITA

Tim Pembina KKG Kecamatan Kubutambahan hari ini Jumat (14/6) meninjau rumah imbas HATINYA (Halaman Asri, Teratur, Indah, Nyaman, dan Bermanfaat) PKK Desa Tajun. Tim Pembina didampingi oleh Ibu Ketua PKK Desa Tajun Nyonya Suarmini Ardana dan Kelihan Banjar Dinas se-Wilayah Desa Tajun. Turut juga hadir PPL BPP Kubutambahan, I Wayan Wangsa, S.ST., dan PPL Desa Tajun, Gede Ngurah Sani Arimbawa.

Nyonya Suarmini Ardana menyampaikan bahwa ada empat (4) halaman rumah yang akan digunakan sebagai rumah imbas HATINYA PKK, yaitu halaman rumah milik Gede Budiasa warga Banjar Dinas Tampullawang, Kadek Padmana Adnyana warga Banjar Dinas Tampullawang, Gede Robik Hendrawan warga Banjar Dinas Batu Ngadeg, dan Wayan Giri warga Banjar Dinas Pasek.

Rumah imbas tersebut akan ditata karena ada beberapa aspek HATINYA PKK yang harus dimantapkan.

“Rumah imbas harus ada kolam, kandang ayam, tanaman toga, dan sayur-sayuran. Tujuannya halam rumah selain indah dapat bermanfaat untuk kesehatan (tanaman toga) dan kebutuhan pangan,” jelas I Wayan Wangsa.

Penataan rumah imbas rencananya dilakukan tanggal 16 Juni 2019 dengan melibatkan anggota PKK Desa Tajun dan Perangkat Desa Tajun.

 

Komentar atas Tim Pembina Kecamatan Tinjau Rumah Imbas HATINYA PKK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar