Kirim Dua Tim di Mengening Cup III, Eka Palud cs Hadapi Tim Asal Gianyar

15 Juni 2019 17:01:05 WITA

Tim Bola Voli Desa Tajun Himappta Tajun ikut berpartisipasi di Kejuaraan Mengening Cup III yang akan dibuka tanggal 15 Juni 2019 atau nanti malam. Pada kejuaraan ini, Himappta mengirimkan dua tim, yaitu Himappta A (senior) dan Himappta B (junior).

Himappta A yang diperkuat oleh Eka Palud cs ditambah dengan Gus Bule dan Bagong akan bertanding, besok (16/6) pada sesi pertama menghadapi tim asal Gianyar, KNVB Tegalalang. Sementara itu, Himappta B akan bertanding tanggal 19 Juni 2019 melawan Indrapura Depeha.

Gede Mery Ofisial Himappta meyakini Eka Palud cs akan meraih hasil positif besok. “Kemarin anak-anak menunjukkan permainan yang baik saat eksebisi dengan SMAN 1 Kubutambahan. Anak-anak siap menuju tren positif setelah kekalahan di Buana Sakti,” tandasnya (15/6).

Sementara itu, Himappta B akan diisi oleh pemain muda atau junior yang memperkuat Buleleng di Porjar Bali beberapa waktu yang lalu. “Himappta B diperkuat oleh pemain Tajun yang ikut Porjar ditambah dengan Nyamprut, Bolo, dan Milan,” jelasnya.

Diikutsertakannya Himappta Junior di Kejuaraan Mengening Cup III sangat disyukuri oleh Dodi Setiawan. “Sangat bangga bisa dipercaya membela Himappta. Dengan ini bisa menambah pengalaman dan melatih mental,” ungkap libero Tim Bola Voli Buleleng kategori SMP di Porjar Bali 2019.

Mengening Cup III adalah kejuaraan bola voli dengan sistem open kabupaten babak penyisihan dan semiopen pada babak 8 besar. Total hadiah yang diperebutkan adalah Rp 40 juta.

Komentar atas Kirim Dua Tim di Mengening Cup III, Eka Palud cs Hadapi Tim Asal Gianyar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar