Kejuaraan Bola Voli Tajun Cup Dipastikan Kembali Digelar

Admin 18 Juni 2019 12:55:06 WITA

Masyarakat Desa Tajun dan sekitarnya khususnya penggemar bola voli dipastikan kembali akan menikmati aksi-aksi pemain bola voli top Bali di Lapangan Giri Mukti Desa Tajun. Hal ini sesuai dengan hasil rapat antara Pemerintah Desa Tajun, Himappta, anggota BPD terpilih dan stakeholder terkait, Senin (17/6) kemarin di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun.

Terkait dengan jadwal atau waktu penyelenggaraan Tajun Cup III akan dikoordinasikan lebih lanjut oleh Panitia. Rencananya Tajun Cup III diselenggarakan bulan Juli-Agustus. “Jadwal pasti masih menunggu hasil koordinasi dengan PBVSI mengingat ada event Porprov agar tidak mengganggu para pemain. Kemungkinan akhir Juli-Agustus,” ujar Kadek Sukrama, Plt Ketua Himappta Tajun.

Sementara itu, mengenai format kompetisi juga masih digodok. Jika mengacu pada event tahun lalu format yang digunakan, yaitu pada babak penyisihan lokal kabuaten, sedangkan pada babak 8 besar sampai final menggunakan sistem semiopen.

Untuk event tahun ini, LPD Desa Adat Tajun dan BUMDesa kembali memastikan diri menjadi sponsor. LPD Desa Adat memberikan dukungan dana sebesar Rp 10 juta, sedangkan BUMDesa Tajun sebesar Rp 5 juta rupiah.

Perbekel Tajun Ir. Gede Ardana mengucapkan terima kasih kepada dua lembaga keuangan, LPD Desa Adat Tajun dan BUMDesa Tajun, yang telah mendukung kejuaraan Tajun Cup III. Koordinasi dengan berbagai pihak atau lembaga lain akan terus dilakukan untuk diajak bekerja sama mendukung kegiatan demi suksesnya Tajun Cup III.

Komentar atas Kejuaraan Bola Voli Tajun Cup Dipastikan Kembali Digelar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar