Tim Pembina Kecamatan Terus Mantapkan Administrasi PKK Desa Tajun

21 Juni 2019 18:01:42 WITA

Menjelang pembinaan dari Tim Pembina PKK Kabupaten Buleleng pada hari Senin tanggal 24 Juni 2019, PKK Desa Tajun kembali dibina oleh Tim Pembina PKK Kecamatan Kubutambahan, Jumat (21/6). Pembinaan yang dipusatkan di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun dihadiri oleh Ketua TP PKK Desa Tajun beserta anggota, anggota Pokja I-IV, dan seluruh Kader. Turut juga hadir Bidan Desa Tajun dan PLKB Desa Tajun.

Nyonya Suarmini Ardana Ketua TP PKK Desa Tajun menyampaikan bahwa pembinaan ini dilakukan guna menyempurnakan administrasi PKK, Dasa Wisma, Pokja, serta administrasi pendukung lainnya. Diharapkannya semua administrasi PKK sudah siap untuk dievaluasi oleh Tim Pembina PKK Kabupaten pada Senin mendatang.

Selain akan mengavaluasi administrasi PKK, Tim Pembina PKK Kabupaten Buleleng rencananya akan meninjau Rumah Contoh Hatinya PKK serta rumah imbas. Sementara itu, Pemerintah Desa Tajun sudah menyiapkan rumah imbas di Banjar Dinas Pasek, Tampullawang, dan Batu Ngadeg. Penataan rumah imbas juga terus dilakukan sehingga memenuhi unsur asri, indah, tertata, nyaman, dan bermanfaat.

Berita terkait: http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/736-Pembinaan-Lomba-HKG-untuk-Penyempurnaan-Administrasi-PKK

http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/738-Rumah-Imbas-Sebagai-Pengembangan-Rumah-Contoh-HATINYA-PKK

Komentar atas Tim Pembina Kecamatan Terus Mantapkan Administrasi PKK Desa Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar