Hasil Pengundian Nomor Urut Calon Perbekel Tajun 2019

23 Juni 2019 09:31:47 WITA

Pleno penetapan bakal calon menjadi calon Perbekel Tajun telah dilaksanakan hari ini, Minggu (23/6) di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun. Tiga calon Perbekel yang telah ditetapkan, yaitu I Gede Agustawan, Made Arya, dan Ketut Latrayasa. Acara penetapan ini dihadiri oleh Perbekel Tajun, BPD terpilih, Perangkat Desa Tajun, tokoh masyarakat.

Setelah acara penetapan dilakukan pengambilan nomor urut. Calon Perbekel I Gede Agustawan, mendapat nomor urut satu, Made Arya mendapat nomor urut dua, dan Ketut Latrayasa mendapat nomor urut tiga.

Mulai hari ini Panitia akan memasang pengumuman calon Perbekel Tajun yang berhak dipilih. Pengumuman akan dipasang di zona yang sudah ditetapkan oleh Panitia, yaitu di Balai Banjar Dinas Bakungan, Lingkungan Lembu, Pertigaan Cipakan Tajun, Pertigaan Pamesan Batu Barak, Perempatan Tajun, Balai Banjar Bayad, dan Pertigaan menuju Pura Jati.

Untuk ketiga calon Perbekel diperbolehkan memasang media tanda gambar untuk mengenalkan diri sebagai calon Perbekel. Tanda gambar yang dimaksud hanya memuat foto calon, nomor urut, dan nama calon. Pemasangan tanda gambar hanya diperbolehkan di rumah pribadi bukan di tempat umum. Tanda gambar tersebut tidak diperbolehkan berisi ajakan untuk memilih dan visi-misi. Calon Perbekel baru diperbolehkan menyampaikan visi-misi pada saat masa kampanye. Kampanye akan dilaksanakan selama tiga (3) hari, yaitu dari tanggal 25-27 Oktober 2019.

 

Komentar atas Hasil Pengundian Nomor Urut Calon Perbekel Tajun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar