Kegiatan Posyandu Balita, BKB, dan PTM di Banjar Dinas Bayad

25 Juni 2019 21:36:45 WITA

Selasa, 25 Juni 2019, bertempat di Balai Banjar Dinas Bayad telah diselenggarakan kegiatan Posyandu Balita. Kegiatan Posyandu Bayad merupakan agenda rutin yang diaksanakan setiap tanggal 25 bulan bersangkutan. Berdasarkan data yang diperoleh dari Bidan Desa Tajun, tercatat 29 orang Balita mendapatkan pelayanan kesehatan dan yang diimunisasi sebanyak 5 orang.

Sementara itu, kegiatan Bina Keluarga Balita (BKB) merupakan upaya memberikan pemahaman dan keterampilan kepada ibu dalam membina tumbuh kembang Balitanya melalui rangsangan fisik, motorik, sosial, komunikasi. Kader BKB dalam kegiatan ini mendorong ibu-ibu untuk selalu memantau tumbuh kembang anak sehingga perkembangan anak tidak mengalami masalah. Selain itu, juga disampaikan kegiatan cek tensi, ukur lingkar perut sebagai bagian dari kegiatan Penyakit Tidak Menular (PTM).

Dalam kegiatan Posyandu ini hadir Bindan Desa Tajun Putu Martina, Kepala Puskesmas Pembantu I Nengah Tenang, Kelihan Banjar Dinas Bayad I Made Sutrawan, serta Kader Posyandu dan BKB.

Komentar atas Kegiatan Posyandu Balita, BKB, dan PTM di Banjar Dinas Bayad

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar