PTSL 2019: Pengukuran Dilakukan Mulai Besok

01 Juli 2019 11:58:29 WITA

Program Tanah Sistematis Lengkap tahun 2019 di Desa Tajun telah memasuki tahap pengukuran bidang tanah. Pengukuran akan dilakukan mulai besok, Selasa tanggal 2 Juli 2019. Pengukuran tanah dimulai dari tanah yang berlokasi di Banjar Dinas Pudeh.

Sampai berita ini diturunkan, pemohon atau pendaftar PTSL baru (2019) berjumlah 27 orang. Sedangkan pemohon yang tidak lolos quality control atau gagal pengukuran tahun 2018 berjumlah 36 orang dan akan diproses pada tahun ini.

Untuk biaya administrasi masih tetap seperti pada PTSL tahun 2018. “Tidak ada perubahan biaya administrasi. Pemohon dikenakan sebesar Rp 150 ribu per sertifikat,” jelas Komang Agus Adi Putra, Relawan PTSL Desa Tajun 2019 yang juga sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum.

Sebagaimana diketahui  bahwa Desa Tajun kembali menjadi objek Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2019. PTSL merupakan program Pemerintah pusat untuk menjamin kepastikan hukum atas tanah. Program PTSL ini khusus diperuntukkan bagi warga masyarakat yang tanahnya belum bersertifikat.

Foto: google.com

Komentar atas PTSL 2019: Pengukuran Dilakukan Mulai Besok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar