Himappta Jalani Laga Penentuan di Buana Sakti Cup II Malam Ini

02 Juli 2019 17:05:15 WITA

Eka Palud cs akan menjalani laga penentuan di kejuaraan Buana Sakti Cup II nanti malam, Selasa (2/7), pada sesi I. Himappta wajib menang pada pertandingan nanti malam untuk memastikan tetap bertahan di kejuaraan semiopen tersebut. Lawan yang akan dihadapi oleh Himappta adalah Putra Mas tim dari Tatag, Taro, Tegalalang.

Pada pertadingan nanti malam Himappta tetap akan menurunkan komposisi terbaiknya yaitu mengandalkan Eka Palud, Gus Bule, dan Putu Kekok sebagai open spiker dan quicker Ari Prahyudi. Hanya saja kemungkinan Himappta tidak akan diperkuat oleh quicker lainnya yaitu Dek Widi yang dikabarkan mengalami cidera.

“Mungkin minus Dek Widi karena mengalami cidera kaki. Namun, kami yakin Himappta bisa menang karena Eka Palud cs pastinya akan tampil habis-habisan demi tetap bertahan di kejuaraan Buana Sakti,” ujar De Mery Ofisial Himappta saat dikonfirmasi, Selasa (2/7).

Pertandingan ini merupakan pertandingan ketiga Himappta di Buana Sakti Cup II. Pada pertandingan pertama tanggal 19 Mei 2019 Himappta berhasil menang atas Putra Manik Tampaksiring, 3-0 sedangkan pada pertandingan kedua tanggal 10 Juni 2019, Eka Palud harus mengakui keunggulan tuan rumah,1-3.

Komentar atas Himappta Jalani Laga Penentuan di Buana Sakti Cup II Malam Ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar