Selesaikan Pengukuran di Pudeh dan Bakungan, Tim Ukur Mulai Pengukuran di Tampullawang

Admin 03 Juli 2019 19:50:41 WITA

Tim Ukur PTSL 2019 telah melakukan pengukuran bidang tanah di Desa Tajun sejak Senin (2/7) kemarin. Hasilnya sebanyak 25 bidang tanah yang berlokasi di Banjar Dinas Pudeh telah selesai diukur.

Hari ini, Rabu (3/7), Tim Ukur tuntaskan pengukuran 12 bidang tanah di Banjar Dinas Bakungan. Pengukuran didampingi oleh warga pemohon, Relawan PTSL Desa Tajun, yaitu Kelihan Banjar Dinas Bakungan Komang Ariawan, S.E., dan Kasi Pemerintahan I Ngh Sukadi.

Sampai sore tadi Tim Ukur PTSL sudah sempat melakukan pengukuran di Banjar Dinas Tampullawang. Menurut keterangan dari relawan PTSL Desa Tajun Komang Agus Adi Putra saat dikonfirmasi (3/7) sore, 3 bidang tanah telah selesai diukur di wilayah Banjar Dinas Tampullawang. Pengukuran akan dilanjutkan besok (4/7). Jika pengukuran di Tampullawang bisa diselesaikan besok, Tim Ukur beserta Relawan akan melanjutkan pengukuran di Banjar Dinas Batu Ngadeg.

Sampai berita ini diturunkan, pemohon atau pendaftar PTSL baru (2019) berjumlah 27 orang. Sedangkan pemohon yang tidak lolos quality control atau gagal pengukuran tahun 2018 berjumlah 36 orang dan akan diproses pada tahun ini. Untuk biaya administasi per sertifikat masih tetap seperti tahun lalu yaitu Rp 150 ribu.

Komentar atas Selesaikan Pengukuran di Pudeh dan Bakungan, Tim Ukur Mulai Pengukuran di Tampullawang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar