Kalahkan Porbika, Himappta Junior Terus Melaju

Komang Sujana 05 Juli 2019 09:06:40 WITA

Hasil maksimal kembali berhasil diraih oleh anak-anak Himappta Junior di Mengening Cup III. Bertanding melawan tim bola voli Porbika Bila Tua, Nyamprut, dkk., berhasil meraih kemenangan sempurna, 3-0, Kamis (4/7) malam. Kemenangan ini memastikan Himappta Junior tetap bertahan di kejuaraan Mengening Cup III.

Menurut De Mery Ofisial Himappta, kekompakan dan disiplin merupakan kunci kemenangan Himappta kemarin. “Anak-anak mendengarkan apa yang kita instruksikan, yaitu kekompakan dan kedisiplinan,” ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (5/7) pagi.

Keikutsertaan Himappta Junior di mengening Cup III bertujuan untuk memberikan kesempatan menambah pengalaman bertanding para pemain muda yang nantinya diharapkan bisa menjadi generasi penerus Eka Palud, dkk.  De Mery mengingatkan agar anak-anak Himappta tidak cepat puas dan terus disiplin berlatih.

“Disiplin adalah kunci utama. Sebesar apapun potensi atau kemampuan yang dimiliki kalau tidak disiplin tidak akan mungkin menjadi pemain hebat,” tandasnya.

Jika anak-anak Himappta Junir terus giat berlatih, maka semua pemain menurutnya sangat potensial untuk menjadi pemain Himappta masa depan. “Semua pemain potensial menjadi the next Eka Palud dan Eka Kekok,“ ujar Ofisial yang berhasil mengantarkan Himappta Senior juarai Volbi Cup III di Depeha 2018.

Lawan Himappta Junior selanjutnya adalah menunggu pemenang antara SWS Selulung vs Mejeng Menyali.

 

 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar