Panitia Pilkel Surati Kepala Lingkungan se-Wilayah Desa Tajun

Gede Sukra Ardipa 05 Juli 2019 09:43:26 WITA

Tahapan Pemilihan Perbekel Tajun periode 2019-2025 sudah pada penetapan calon dan pemasangan pengumuman calon perbekel yang berhak dipilih pada Pemilihan Perbekel Tajun tanggal 31 Oktober 2019. Sebagaimana diketahui calon Perbekel Tajun yang berhak dipilih nanti, yaitu I Gede Agustawan, S.H. nomor urut 1, Made Arya, S.H. nomor urut 2, dan Ketut Latrayasa nomor urut 3.

Selanjutnya, Panitia Pilkel akan membagikan Surat Keterangan Terdaftar Sebagai Pemilih kepada pemilih melalui Kepala Lingkungan. Terkait dengan hal ini, Panitia Pilkel akan mengundang Kepala Lingkungan se-wilayah Desa Tajun pada hari Sabtu tanggal 6 Jui 2019, pukul 16.00 wita bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun.

Berdasarkan keterangan dari Ketua Panitia, I Nyoman Nurdiasa, Kamis (4/7) sore, ada 77 Kepala Lingkungan yang akan diundang. Surat Keterangan Terdaftar Sebagai Pemilih akan dibagikan kepada Kepala Lingkungan pada saat acara tersebut. Kepala Lingkungan yang diundang sekaligus akan dijadikan calon KPPS oleh Panitia.

Komentar atas Panitia Pilkel Surati Kepala Lingkungan se-Wilayah Desa Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar