Penetapan Desain Surat Suara Pilkel Tajun

14 Juli 2019 10:35:41 WITA

Panitia Pemilihan Perbekel Tajun telah melakukan pleno penetapan desain surat suara tanggal 13 Juli 2019 bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun. Pleno dihadiri oleh Perbekel Tajun Ir. Gede Ardana, Panitia Pilkel Tajun, BPD terpilih, calon Perbekel Tajun, Perangkat Desa Tajun, dan Bhabinkamtibmas Desa Tajun.

Desain surat suara seperti pada foto di bawah telah disetujui oleh ketiga calon Perbekel. Ada sedikit tanggapan dari calon Perbekel nomor urut 2 Made Arya tentang gelar akademis (SH) yang tidak tercantum pada desain surat suara.

Ketua Panitia Pilkel Tajun, I Nyoman Nurdiasa, menjelaskan bahwa desain surat suara yang dibuat oleh Panitia Pilkel Kabupaten sesuai dengan berita acara penetapan calon Perbekel Tajun yang dikirim oleh Panitia Pilkel Tajun. Dalam berita acara tersebut, Panitia Pilkel menuliskan nama calon Perbekel Tajun nomor urut 2 tanpa gelar akademis sesuai dengan nama di KTP-el. Akan tetapi, Panitia Pilkel Tajun akan mengkoordinasikan hal ini kepada Panitia Pilkel Kabupaten.

Sementara itu, Perbekel Tajun dalam arahannya menyampaikan kepada ketiga calon Perbekel Tajun untuk selalu menjaga kondusifitas, ketentraman, dan kedamaian selama proses Pilkel ini. Kepada Panitia Gede Ardana mengucapkan terima kasih sudah menjalankan tugas dengan baik dan berharap tahapan-tahapan Pilkel selanjutnya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan pedoman yang ada.

Komentar atas Penetapan Desain Surat Suara Pilkel Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar