Demi Gengsi dan Nama Desa, Himappta Datangkan Amunisi dari Jawa

17 Juli 2019 18:15:00 WITA

Himappta tidak lagi ingin mengecewakan pendukung  fanatiknya di partai kedua babak 8 besar Mengening Cup III malam ini (17/7). Setelah kekalahan atas Buana Sakti (15/7), Himappta inginkan kemenangan untuk tetap bertahan sekaligus mengobati kekecewaan para pendukung setianya.

Menghadapi KNVB Tegalalang yang diperkuat oleh Munir cs, Himappta tidak tanggung-tanggung menambah juru gedor dari Pulau Jawa. De Mery Ofisial Himappta menyampaikan bahwa Himappta mendatangkan Didi Irwadi mantan seter nasional, serta 2 open spiker terbaik Situbondo, Ade dan Rifki.

Sementara itu, perjuangan Himappta di Mengening Cup III didukung oleh Pemerintah Desa Tajun melalui APBDes 2019 serta dukungan penuh masyarakat Desa Tajun. Khusus untuk tambahan amunisi malam ini, sampai berita ini diturunkan, De Mery menyampaikan bahwa bantuan dana diberikan oleh Komang Kempling Rp 2 juta, Ketut Susana Rp 1 juta, Yowana Desa Adat Tajun Rp 1 juta, Jero Komang Wirasa Rp 1 juta, Kadek Rika Puspada Rp 1 juta, Made Dodi Rp 500 ribu.

Himappta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dana sehingga Himappta bisa memberikan yang terbaik bagi pendukungnya.

"Ini demi nama desa. Semua dilakukan untuk menghibur masyarakat Desa Tajun. Mewakili Himappta saya sampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat," jelas De Mery.

Komentar atas Demi Gengsi dan Nama Desa, Himappta Datangkan Amunisi dari Jawa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar