Dinas Sosial Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

29 Juli 2019 11:49:48 WITA

Dinas Sosial Kabupaten Buleleng pada hari ini Senin (29/7) menyerahkan bantuan kepada Komang Sudarma warga Banjar Dinas Bakungan Desa Tajun yang rumahnya mengalami bencana kebakaran tanggal 2 Juni 2019.

Bantuan diserahkan oleh staf Dinas Sosial dan diterima oleh Sekretaris Desa tajun bersama Kasi Pemeritahan Desa Tajun. Kemudian, Kasi Pemerintahan Desa Tajun menyerahkan langsung kepada Komang Sudarma.

Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, sarden, bantal, selimut wol, kasur bed, pakaian, dan terpal. Atsa bantuan yang diberikan, Komang Sudarma mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial dan juga kepada Pemerintah Desa Tajun. Sementara itu, Pemerintah Desa Tajun mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial yang telah merespons dengan baik laporan kejadian bencana di Desa Tajun.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Buleleng kepada warga yang mengalami musibah guna meringankan beban korban.

Berita terkait: http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/711-BPBD-Buleleng-Serahkan-Bantuan-Logistik-kepada-Korban-Kebakaran-di-Bakungan

http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/710---Pemerintah-Desa--BUMDesa--dan-LPD-Desa-Adat-Tajun-Serahkan-Bantuan-ke-Korban-Kebakaran

Komentar atas Dinas Sosial Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar