Terhenti di Babak 16 Besar Buana Sakti Cup II, Himappta Fokus ke Volta Cup

Admin 31 Juli 2019 19:11:28 WITA

Langkah klub bola voli kebanggaan Desa Tajun Himappta akhirnya terhenti di babak 16 besar Buana Sakti Cup II. Eka Palud, dkk., dipaksa menyerah, 1-3, dari klub bola voli Porket Ketewel, Selasa (30/7) kemarin.

Partisipasi Himappta di Buana Sakti Cup II tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Desa Tajun serta berbagai pihak dalam hal ini masyarakat yang ikut memberikan sumbangsih dana. Kadek Sukrama Ketua Himappta Tajun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemdes Tajun, MM Entertainment, dan Ketut Susana yang telah mendukung perjuangan Himappta di Buana Sakti Cup II.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah membela Desa Tajun. Tidak lupa juga kepada masyarakat yang telah mendukung Himappta. Dukungan dan bantuan terus kami butuhkan karena saat ini Himappta masih mengikuti kejuaraan Volta Cup di Desa Tamblang,” jelasnya (31/7).

Kadek Sukrama juga tidak lupa meminta maaf kepada masyarakat pendukung Himappta karena pada 2 kejuaraan terakhir belum mampu meraih hasil yang terbaik. Seperti diketahui bahwa sebelumnya Himappta terhenti di babak 8 besar Mengening Cup III.

Hal yang sama disampaikan oleh De Mery Ofisial Himappta. Dirinya bertanggung jawab atas kegagalan Himappta. "Saya meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat. Semua pemain sudah berjuang maksimal tadi malam," ujarnya.

Sementara itu, pada kejuaraan Volta Cup VI Himappta akan bertanding besok (1/8). Lawan yang dihadapi adalah tim tuan rumah Volta III. Sebelumnya pada pertandingan pertama babak penyisihan Eka Palud, dkk., berhasil kalahkan Bulian dengan skor, 3-0.

Komentar atas Terhenti di Babak 16 Besar Buana Sakti Cup II, Himappta Fokus ke Volta Cup

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar