Lolos ke Babak 8 Besar, Himappta Hadapi Juara Tajun Cup I

Admin 08 Agustus 2019 12:53:38 WITA

Hasil positif kembali diraih Himappta di lanjutan Volta Cup VI. Kemarin (7/8) Himappta berhasil mengalahkan Aligator B tim dari Desa Mengening, 3-1. Dengan kemenangan ini Eka Palud cs berhasil lolos ke 8 besar. Sebelumnya di babak penyisihan Himappta berhasil menang atas Bulian dan Volta III dengan skor sama, 3-0.

Atas kemenangan dan keberhasilan lolos ke babak 8 besar, De Mery Ofisial Himappta mengucapkan terima kasih kepada anak-anak Himappta yang sudah berjuang membela nama desa. Ia berharap Himappta terus kompak dan semangat dalam setiap pertandingan di babak 8 besar nanti.

Sampai hari kemarin sudah ada 4 tim termasuk Himappta yang lolos ke babak 8 besar. Tiga tim lain yang sudah lolos adalah Cobra Banjar Asem, Citroen Pedawa, dan PAG Gobleg. Tim Buleleng Barat mendominasi peserta 8 besar Volta Cup karena Lazer Sidetapa sepertinya juga diprediksi akan lolos. Cobra dan Citroen merupakan finalis Wirottama Cup III April 2019. Sementara itu, Lazer Sidetapa adalah juara CVC Cempaga Cup kalahkan Citroen pada bulan Juli lalu.

Sementara itu, lawan Himappta selanjutnya adalah juara Tajun Cup I 2017 yang tidak lain adalah PAG Gobleg yang diperkuat oleh pemain berpengalaman Eka dan Adipa. Dari semua tim yang lolos ke 8 besar termasuk PAG, diakui memiliki kekuatan merata dan berpotensi mengganjal Himappta.

“Semua tim berat. Namun, saya yakin Himappta bisa raih hasil terbaik seperti di Volbi,” ujar Ofisial yang membawa Eka Palud menjuarai kejuaraan lokal desa di Volbi Cup III di Desa Depeha tahun 2018.

 

 

 

 

Komentar atas Lolos ke Babak 8 Besar, Himappta Hadapi Juara Tajun Cup I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar