Hadapi Juara Wirottama Cup III, De Mery Harap Himappta Tampil Puputan

16 Agustus 2019 12:37:03 WITA

Klub bola voli terbaik Desa Tajun Himappta akan berhadapan dengan Citroen Pedawa di babak semifinal Volta Cup VI, Jumat (16/8). Himappta merupakan tim yang belum terkalahkan bersama dengan Cobra Banjar Asem, sedangkan Citroen Pedawa lawan yang dihadapi Himappta kali ini pernah sekali kalah di babak 8 besar oleh Cobra.

Lawan yang dihadapi Himappta kali ini adalah kekuatan baru bola voli Buleleng. April lalu Citoren mampu menjadi juara Wirottama Cup III kelahkan Cobra Banjar Asem. Oleh sebab itu, Himappta diharapkan tampil habis-habisan demi melaju ke babak final. De Mery berharap berharap Eka Palud cs tampil maksimal seperti saat kalahkan PAG di babak 8 besar.

Citroen yang diperkuat oleh Togak dan Frans memiliki serangan yang bervariatif. Kombinasi open ball dan bola cepat merupakan andalan Citroen untuk merepotkan pertahanan lawan. Mengantisipasi hal ini, De Mery akan menampilkan strategi menyerang dan juga memperkuat pertahanan.

“Semua pemain harus ulet dan kompak disegala permainan. Semoga Eka Palud dan Eka Kekok tampil on fire,” De Mery. Ia meyakini Himappta akan melaju ke final jika Eka Palud cs tunjukkan semangat puputan.

Pertandingan ini akan dimainkan pada sesi II sekitar pukul 21.00 wita. Dukungan masyarakat Desa Tajun sangat diharapkan untuk memberikan motivasi dan suntikan energi dari pinggir lapangan.

Komentar atas Hadapi Juara Wirottama Cup III, De Mery Harap Himappta Tampil Puputan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar