Himappta Siapkan Tim dan Targetkan Juara di Dua Kompetisi Mendatang

19 Agustus 2019 11:00:43 WITA

Klub bola voli terbaik Desa Tajun Himappta harus puas menjadi juara 3 di kejuaraan di Volta Cup VI. Di perebutan juara 3 (17/8) Himappta tundukkan Cobra Banjar Asem, 3-2. Sebelumnya langkah Himappta ke final dihentikan oleh Citoren Pedawa yang akhirnya menjadi juara setelah kalahkan Lazer Sidetapa.

Atas capaian ini, De Mery Ofisial Himappta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa, para pemain, dan seluruh elemen masyarakat yang telah ikut mendukung Himappta.

“Terima kasih kepada Pemdes dan tokoh masyarakat Tajun terutama Pak Ketut Susana yang telah mensuport Himappta dan seluruh suporter Desa Tajun. Kepada seluruh pemain juga saya ucapkan terima kasih untuk kekompakan dan kebersatuannya, meskipun belum bisa memberikan hasil terbaik buat Desa Tajun tercinta. Semoga di kejuaraan yang sudah menanti bisa berikan hasil yang lebih baik” ujarnya.

Setelah kejuaraan Volta Cup VI, De Mery kembali harus menyiapkan tim untuk mengikuti 2 kejuaraan level junior dan senior, yaitu kejuaraan U-20 di Desa Depeha yang diselenggarakan mulai tanggal 27 Agustus 2019 dan kejuaraan lokal desa Lazer Sidetapa Cup I yang dimulai tanggal 21 September 2019. De Mery sudah memasang target lolos semifinal dan juara pada dua kompetisi ini.

“Mengenai kejuaraan yang sudah menanti terutama U-20 sudah disiapkan pemain dan targetnya adalah lolos semifinal. Kejuaraan di Lazer juga sudah berkordinasi dengan pemain terutama pada kapten Eka Palud. Target di Lazer Cup adalah juara dengan catatan tim harus tetap kompak,” ujar De Mery.

Himappta merupakan salah satu klub bola voli yang disegani di Buleleng. Setiap kejuaraan tentu ingin menghadirkan Himappta sebagai peserta. Terlebih Himappta saat ini merupakan wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat olahraga serta wahana bagi anak-anak muda Tajun untuk menyalurkan kegiatan yang positif. Untuk itu, Himappta harus terus didukung untuk tetap eksis demi nama desa dan generasi muda Tajun. De Mery berharap besar agar Pemdes terus meningkatkan anggaran serta para donatur dan masyarakat untuk terus mendukung Himappta di setiap kejuaraan.

Sementara itu, Perbekel Tajun Ir. Gede Ardana mengeapresiasi anak-anak Himappta yang telah meraih prestasi di Volta Cup VI. Ia berharap Himappta terus konsisten menjaga kekompakan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi. Hal yang sama disampaikan oleh Ketua BPD Desa Tajun I Nyoman Wirasa.

“Terima kasih sudah berjuang atas nama desa. Harapannya terus mencapai pretasi yang lebih baik di tingkat junior dan senior. Pemerintah akan berusaha meningkatkan dana pembinaan untuk peningkatan prestasi Himappta ke depan,” ujar Ketua BPD Desa Tajun periode 2019-2025.

Komentar atas Himappta Siapkan Tim dan Targetkan Juara di Dua Kompetisi Mendatang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar