Kegiatan Pembinaan Lomba KKG-PKK-KKBPK Kes

22 Agustus 2019 12:40:13 WITA

Tim Pembina Lomba Kegiatan Kesatuan Gerak, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Kependudukan, Keluarga Berencana, Pembangunan Keluarga dan Kesehatan (KKG PKK-KKBPK-KES) Kecamatan Kubutambahan hari ini, Kamis (22/8), di Ruang Rapat Perbekel Tajun melakukan pembinaan terhadap anggota PKK Desa Tajun. Pembinaan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kubutambahan Nyonya Karnadi Suyasa, Ketua TP PKK Desa Tajun Nyonya Suarmini Ardana, Perbekel Tajun Ir. Gede Ardana dan anggota PKK Desa Tajun.

Pembinaan ini sebagai persiapan pembinaan dan penilaian awal dari Tim Pembina Kabupaten besok (23/8) dalam rangka Lomba KKG-PKK-KKBPK Kes tingkat Kabupaten tahun 2019. Ketut Juni Ardana, S.E., Ketua II Tim Pembina yang juga Kasi Pembangunan Kecamatan Kubutambahan menyampaikan bahwa saat pembinaan besok segala administrasi yang akan dinilai haru sudah disiapkan.

“Administrasi PKK tinggal melengkapi, yaitu Dasa Wisma, Pokja I-IV, BKB termasuk administrasi Posyandu. Sebagai persiapan pembinaan besok. Untuk penataan tempat, PKK di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun dan seremoni di Wantilan Desa Adat Tajun. Kami harapkan nanti sore ada acara gelada bersih untuk pembinaan besok,” ujarnya.

Dalam rangka pembinaan besok juga diharapkan ada penampilan Rumah Contoh HATINYA PKK, pameran UP2K, cipta menu nonberas, dan senam lansia.

 

 

 

Komentar atas Kegiatan Pembinaan Lomba KKG-PKK-KKBPK Kes

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar