Wujudkan Tajun Bersih Narkoba, Stop Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba

Admin 06 September 2019 17:41:29 WITA

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Buleleng terus gencar melakukan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Hal ini sebagai upaya memutus rantai peredaran narkoba di Kabupaten Buleleng. Sosialisasi tidak hanya menyasar masyarakat umum tetapi juga pegawai instansi Pemerintahan. Di Desa Tajun sendiri BNNK Buleleng pernah melakukan sosialisasi kepada Perbekel dan Perangkat Desa Tajun tanggal 29 November 2018.

Agar upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba bisa berjalan maksimal, BNNK Buleleng bersinergi dengan Pemerintah Desa dan Desa Adat. Pemerintah Desa dan Desa Adat diminta terus melakukan sosialisasi, menyampaikan himbauan-himbauan tentang bahaya narkoba. Desa Adat juga sudah membuat Perarem tentang narkoba yang diharapkan bisa menjadi salah satu alat untuk memutus peredaran narkoba di desa. BNNK berharap semua masyarakat menjadi menjadi relawan untuk melaporkan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba demi menyelamatkan generasi yang akan datang.

Sementara itu, ditemui di ruang kerjanya (6/9) Perbekel Taju Ir. Gede Ardana berkomitmen Desa Tajun bersih dari Narkoba. Ardana mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta memerangi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba demi mewujudkan masyarakat Desa Tajun yang sehat, cerdas, dan berkarakter.

Narkoba sudah menjadi bencana nasional di negeri ini karena maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Bahaya narkoba adalah dapat menyebabkan gangguan mental hingga berujung kematian dan meningkatnya kriminalitas. Marilah bersama-sama berperilaku hidup sehat dengan menjauhi narkoba.

Komentar atas Wujudkan Tajun Bersih Narkoba, Stop Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar