Tim CSR BPD Bali Tinjau Progres Bantuan Bedah Rumah

Admin 13 September 2019 17:01:16 WITA

Tim CSR Bedah Rumah BPD Bali melakukan pengecekan progres pembangunan bantuan bedah rumah di Desa Tajun, Jumat (13/9). Pengecekan atau peninjauan ke lapangan didampingi oleh Kelihan Banjar Dinas Pasek, Batu Ngadeg, Pudeh, dan Bakungan.

Ada 4 warga kurang mampu di Desa Tajun yang mendapat bantuan bedah rumah senilai Rp 30 juta dari BPD Bali, yaitu Wayan Atum (Banjar Dinas Pasek), Nengah Suyasa (Banjar Dinas Batu Ngadeg), Ketut Linggih (Banjar Dinas Pudeh), dan Komang Santiasa (Banjar Dinas Bakungan).

Berdasarkan keterangan dari masing-masing Kelihan Banjar Dinas progres pembangunan bedah rumah atas nama Wayan Atum sudah 100%, Ketut Linggih telah mencapai 90%, Nengah Suyasa mencapi 95%, dan Komang Santiasa juga sudah 100%. Dari hasil pemeriksaan bahwa tidak ada permasalahan dari pengerjaan bangunan bedah rumah karena sudah mengacu pada RAB.

Perlu diketahui bahwa Bank BPD Bali melalui program CSR-nya telah memberikan bantuan bedah rumah sejak dua tahun yang lalu. Data penerima bedah rumah CSR BPD Bali tahun 2017, yaitu Wayan Widana (Banjar Dinas Batu Ngadeg) dan Ketut Merta (Banjar Dinas Batu Ngadeg). Pada tahun 2018 ada 4 orang penerima, yaitu Komang Gatot Triasa (Banjar Dinas Bayad), Made Sumayasa (Banjar Dinas Bayad), Nyoman Rangi (Banjar Dinas Pasek), dan Jero Gede Bawati Made Darsana (Banjar Dinas Bayad).

Berita terkait: http://tajun-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/774-Dana-CSR-BPD-Termin-I-Cair--Panitia-Mulai-Kelola-Pembangunan-Bedah-Rumah

 

Komentar atas Tim CSR BPD Bali Tinjau Progres Bantuan Bedah Rumah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar