PSG Tim dengan Pertahanan Solid Lawan Himappta Junior Selanjutnya

Admin 14 September 2019 10:31:05 WITA

Tim Bola Voli Himappta Junior kembali lanjutkan tren positif. Nyamprut, dkk., kembali berhasil memenangkan pertandingan dilanjutan kejuaraan Indrapura Cup I U-20, Jumat (13/9). JVC Catur Bangli dikalahkan dengan mudah tiga set langsung (25-21, 25-13, 25-16).

Pada pertandingan selanjutnya, Himappta telah ditunggu oleh Putra Sari Gampil (PSG) Tangkid. PSG pada pertandingan sebelumnya sempat dikalahkan oleh tuan rumah (1-3). Namun, PSG yang dikenal dengan pertahanan kokoh sempat kejutkan tuan rumah pada set pertama.

Kapten Himappta Junior Ketut Trisna Suadarma (Nyamprut) tidak menampik bahwa PSG memiliki pertahanan dan passing yang bagus. Untuk bisa memetik hasil yang baik, Ia mengharapkan penampilan on fire dari rekan-rekannya pada hari Minggu besok (15/9). “Asalkan semangat dan yakin satu sama lain kemenangan akan kita raih. Namun, semua juga tergantung dari yang di atas,” ujarnya (14/9).

Dari segi teknis agar serangan Himappta lebih variatif, Nyamprut menginginkan variasi serangan Himappta tidak hanya pada bola-bola open tetapi juga memaksimalkan peran Haryono Milan sebagai eksekutor bola cepat.

Sementara itu, semangat dan keyakinan yang sama juga disampaikan oleh Open Spiker Himappta Junior, Komang Purwita Yasa alias Purnomo. “Harus berjuang totalitas. Pertandingan kemarin sudah bagus cuma saat lawan PSG nanti jangan terlalu boros untuk memberikan poin bagi lawan,” ujar Purnomo pemain yang memiliki power dan jumping service keras (14/9).

 

Komentar atas PSG Tim dengan Pertahanan Solid Lawan Himappta Junior Selanjutnya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar