Kegiatan Posyandu Desa Tajun: Timbang Bayi, Imunisasi, dan PMT

15 September 2019 15:46:46 WITA

Pelayanan kesehatan dasar bagi Balita Desa Tajun khususnya bagi warga Banjar Dinas Pasek, Tampullawang, dan Batu Ngadeg telah selesai dilakukan Minggu (15/9) pagi di Kantor Perbekel Tajun. Pelayanan kesehatan dikoordinasi oleh Kader-kader Posyandu dan Bidan Desa.

Berdasarkan laporan dari Bidan Desa Tajun Komang Eni Yunita Sari, A.Md., hanya ada 3 Balita yang datang dikarenakan ada kegiatan upacara Dewa Yadnya sehingga berhalangan hadir. Sementara itu, bagi Balita yang datang diberikan pelayanan kesehatan, meliputi imunisasi DPT, polio, dan campak, timbang bayi, serta pemberikan makanan tambahan, seperti agar-agar, pepaya, dan telur.

Sesuai dengan jadwal, kegiatan Posyandu selanjutnya yaitu Posyandu Anggrek di Banjar Dinas Bakungan akan dilaksanakan besok (16/9) mulai pukul 08.30 wita. Bagi warga Desa Tajun khususnya yang beralamat di Banjar Dinas Bakungan yang memiliki Balita agar datang ke Posyandu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Ayo datang ke Posyandu. Dapatkan pelayanan gizi dan imunisasi di Posyandu agar anak sehat, tambah umur, tambah berat, dan pandai.

Komentar atas Kegiatan Posyandu Desa Tajun: Timbang Bayi, Imunisasi, dan PMT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar