Himappta Junior vs MBS Padang Bulia: Penentuan ke Semifinal

Admin 19 September 2019 09:19:52 WITA

Tim Bola Voli Himappta Junior akan menjalani pertandingan penentuan menuju babak semifinal, Kamis (19/9) nanti malam pada sesi I. Lawan yang akan dihadapi oleh Nyamprut Trisna, dkk., adalah MBS Padang Bulia. MBS adalah salah satu tim kuat yang juga diperhitungkan untuk melaju ke babak semifinal.

Baik Himappta maupun MBS Padang Bulia sama-sama baru sekali mengalami kekalahan. Himappta dikalahkan oleh Lazer Sidetapa di babak penyisihan, sedangkan MBS kalas atas Scorpion Kalisada kemarin (18/9).

Pada pertandingan hidup mati ini, Kapten Tim Nyamprut Trisna mengajak rekan-rekannya untuk terus semangat dan menjaga kekompakan di lapangan. Himappta Junior diharapkan menampilkan kekuatan terbaiknya untuk bisa mengatasi MBS Padang Bulia.

Perbekel Tajun Ir. Gede Ardana yang pada pertandingan sebelumnya versus Lotus Generation (16/9) ikut langsung menyaksikan anak-anak Himappta di lapangan berpesan agar Himappta Junior bermain lepas tanpa beban.

“Kepada Himappta U-20 saya ucapkan selamat bertanding. Semoga nanti lawan Padang Bulia Anda penuh motivasi dalam rangka kita bisa memenangkan pertandingan. Namun, jangan dijadikan beban sehingga kita bisa bermain secara lepas. Nanti saya juga akan hadir menyaksikan pertandingan,” ujar Gede Ardana (19/9).

 

Komentar atas Himappta Junior vs MBS Padang Bulia: Penentuan ke Semifinal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar