Pilkel Tajun 2019: Panitia Cetak Surat Pemberitahuan Waktu dan Tempat Pemungutan Suara

12 Oktober 2019 17:11:52 WITA

Pemilihan Perbekel Tajun tinggal menghitung hari. Sesuai dengan Pedoman Pemillihan Perbekel Serentak Kabupaten Buleleng, pemungutan dan penghitungan suara dilaksanakan tanggal 31 Oktober 2019.

Menjelang pemilihan, Panitia Perbekel Tajun telah menyiapkan dokumen-dokumen, meliputi Surat Pemberitahuan Waktu dan Tempat Pemungutan Suara (Form A-07) yang pada Pemilu disebut C-6, Daftar Pemilih Tetap (DPT), serta Form B1-B12 untuk KPPS.

Khusus untuk Surat Pemberitahuan dan Tempat Pemungutan Suara (Form A-07) akan didistribusikan mulai tanggal 20 Oktober 2019-27 Oktober 2019. Jumlah Form A-07 yang akan didistribusikan sesuai dengan jumlah DPT yaitu 5.382. Terkait dengan hal ini, Panitia Pilkel Tajun akan mengumpulkan Ketua KPPS pada tanggal 20 Oktober.

Sementara itu, perlu diingatkan kembali kepada warga Desa Tajun bahwa sebelum pemilhan akan diselenggarakan penyampaian visi-misi calon Perbekel Tajun pada tanggal 27 Oktober 2019 di Wantilan Desa Adat Tajun. Penyampaian visi-misi sekaligus kampanye dengan metode dialogis akan dimulai pukul 08.30 wita. Panitia Pilkel mangundang seluruh masyarakat untuk ikut menyaksikan penyampaian visi-misi calon Perbekel Tajun periode 2019-2025.

Komentar atas Pilkel Tajun 2019: Panitia Cetak Surat Pemberitahuan Waktu dan Tempat Pemungutan Suara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar