Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkel

Admin 25 Oktober 2019 21:21:43 WITA

Pemilihan Perbekel Tajun periode 2019-2025 akan diselenggarakan tanggal 31 Oktober 2019. Sedangkan jadwal kampanye calon sudah dimulai hari ini, 25 Oktober sampai dengan tanggal 27 Oktober. Untuk penyampaian visi-misi sekaligus kampanye terbuka akan diselenggarakan tanggal 27 Oktober di Wantilan Desa Tajun mulai pukul 09.00 wita.

Untuk menjaga keamanan dan menciptakan kondusifitas pada masa kampanye, penyampaian visi-misi, dan saat pemilihan, Bhabinkamtibmas Desa Tajun sambangi warga sampaikan pesan Kamtibmas. I Made Edi Mahardika Bhabinkamtibmas Desa Tajun didampingi Nyoman Tri Sucakra Babinsa Desa Tajun mengajak warga untuk ikut bersama-sama mensukseskan Pilkel Tajun 2019.

“Dihimbau kepada warga, tokoh-tokoh masyarakat, termasuk calon untuk bersama-sama menjaga keamanan, kedamaian, dan kelancaran Pilkel,” katanya selesai tatap muka dan dialogis dengan warga di Banjar Dinas Bakungan, Jumat (25/10).

Khusus pada pelaksanaan kampanye pendukung dan calon diminta tetap menjaga kondusifitas sehingga situasi di desa aman, damai, dan tentram. Ia pun meminta kepada masyarakat atau pendukung calon serta semua calon agar legowo terhadap hasil Pilkel nanti.

“Tiang selaku Bhabin sangat mengharapkan sama-sama menjaga keamanan. Siapapun yang terpilih itu merupakan pilihan masyarakat. Sudah barang tentu kepada semua calon untuk siap menang dan siap kalah,” pungkasnya.

Komentar atas Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkel

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar