Pilkel Tajun: Kelihan Desa Adat Tajun Ingatkan Calon Perbekel untuk Jaga Kondusifitas

Admin 26 Oktober 2019 11:23:48 WITA

Demi kelancaran kegiatan penyampaian visi misi calon Perbekel Tajun periode 2019-2025, pemilihan sampai pleno hasil penghitungan suara, Panitia Perbekel Tajun bersama BPD, Calon Perbekel, dan Kelihan Desa Adat Tajun melaksanakan matur piuning di Pura Bale Agung Desa Adat Tajun, Sabtu (26/10).

Selesai acara matur piuning, Kelihan Desa Adat Tajun Made Sumarka, berpesan kepada ketiga calon agar selalu menjaga keamanan dan kedamaian selama tahapan Pilkel.

“Kepada semua kandidat untuk menjaga situasi yang kondusif agar jangan besok saat pendukung memberikan aplaus menimbulkan ketegangan atau masalah. Siapapun yang terpilih tentu akan mendapat beban tanggung jawab untuk memimpin Tajun 6 tahun ke depan,” katanya.

Made Sumarka juga meminta kepada semua calon agar saat mencari dukungan di masyarakat dilakukan dengan damai serta jangan sampai menyebabkan masyarakat menjadi terkotak-kotak.

“Silakan mencari pendukung namun harus dengan cara yang elok, etis, elegan. Jangan sampai menimbulkan perselisihan sehingga masyarakat menjadi terkotak-kotak. Demokrasi itu harus berbahagia untuk semua,” ujarnya kepada semua calon (26/10).

Pemilihan Perbekel Tajun periode 2019-2025 akan diselenggarakan tanggal 31 Oktober 2019. Sedangkan jadwal kampanye calon sudah dimulai sejak kemarin sampai dengan tanggal 27 Oktober. Untuk penyampaian visi-misi sekaligus kampanye terbuka akan diselenggarakan tanggal 27 Oktober di Wantilan Desa Tajun mulai pukul 09.00 wita. Panitia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyaksikan penyampaian visi misi calonPerbekel Tajun.

Komentar atas Pilkel Tajun: Kelihan Desa Adat Tajun Ingatkan Calon Perbekel untuk Jaga Kondusifitas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar