Penyampaian Visi-Misi Calon Perbekel Tajun Berjalan Lancar

Admin 27 Oktober 2019 13:31:53 WITA

Penyampaian visi misi calon Perbekel Tajun 2019-2025 berjalan aman, tertib, dan lancar. Penyampaian visi misi sebagai bagian dari tahapan kampanye pada Pilkel 2019 dihadiri oleh Camat Kubutambahan, Ketua TP PKK Kecamatan Kubutambahan, Perbekel Tajun, BPD Tajun, Ketua LPM, Kelihan Desa Adat Tajun, Kelihan Desa Adat Bayad, tokoh- masyarakat, serta masyarakat pendukung ketiga calon.

Calon Perbekel Tajun nomor urut 01 I Gede Agustawan, S.H., nomor urut 02 Made Arya, S.H., dan nomor urut 03 Ketut Latrayasa, secara bergiliran menyampaikan visi misi selama 30 menit. Waktu yang tersisa setelah menyampaikan visi misi juga digunakan oleh semua calon untuk menanggapi pertanyaan dari masyarakat.

Sementara itu, Camat Kubutambahan yang membuka secara resmi acara pada hari ini meminta kepada masyarakat untuk menjaga kemanan dan ketertiban selama tahapan Pilkel. Khusus untuk calon Perbekel, Camat Suyasa berpesan agar siap menang dan siap kalah dalam artian menerima dengan legawa hasil Pilkel.

Untuk pemilihan Perbekel Tajun tahun 2019 akan dilaksanakan tanggal 31 Oktober 2019. Panitia menghimabu kepada warga Desa Tajun yang memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya.

Komentar atas Penyampaian Visi-Misi Calon Perbekel Tajun Berjalan Lancar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar