Polsek Kubutambahan Cek Logistik Pilkel Tajun

Admin 29 Oktober 2019 19:40:43 WITA

Polsek Kubutambahan melakukan patroli ke Desa Tajun dalam rangka Pemilihan Perbekel Tajun 2019-2025. Kapolsek Kubutambahan menugaskan Kanit Provos Gede Sugiana bersama 5 personil untuk mengecek bahan/perlengkapan pemilihan (logistik) Pilkel Tajun, Selasa (29/10).

“Kegiatan hari ini selaku yang piket dan mendapatkan surat perintah di masa tenang maka melakukan pengecekan ke masing-masing desa yang mengadakan pemilihan Perbekel. Harapan kami selaku petugas agar di masa tenang ini berjalan dengan baik dan saat pemilihan menggunakan hak pilih sesuai hati nuraninya,” ujar Gede Sugiana (29/10).

Pengecekan logistik Pilkel juga dilakukan oleh Panitia Pilkel Kecamatan Kubutambahan. Harapan yang sama disampaikan agar selama tahapan Pilkel ini baik calon dan masyarakat menciptakan situasi yang kondusif.

“Hari ini kita mengecek logistik terkait dengan kesiapan pemilihan. Jika ada yang kurang agar segera dikoordinasikan ke Panitia Kabupaten. Untuk harapannya sesuai dengan yang disampaikan oleh Pak Camat saat penyampaian visi misi agar menciptakan situasi yang kondusif sehingga Pilkel berjalan lancar,” ujar Gede Bendesa yang juga selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Kubutambahan (29/10) siang.

Komentar atas Polsek Kubutambahan Cek Logistik Pilkel Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar