Pelayanan Kesehatan Dasar di Posyandu

Admin 23 Desember 2019 13:13:47 WITA

Pemerintah Desa Tajun menyelenggarakan kegiatan pelayanan kesehatan dasar bagi bayi tiga tahun (batita) dan bayi lima tahun (balita) di Posyandu Seruni Banjar Dinas Bayad, Senin (23/12/2019). Pelayanan kesehatan dilakukan oleh petugas Pustu dan Bidan Desa Tajun didampingi oleh Kader Posyandu.

Bayi dan balita yang hadir berjumlah 16 orang. Pelayanan kesehatan berupa timbang bayi, pemberian makanan tambahan (PMT), munisasi DPT dan Polio, serta pelayanan kesehatan untuk ibu hamil dan lansia.

Sebelumnya tanggal 15 Desember 2019 telah dilaksanakan Posyandu di Kantor Perbekel Tajun. Bayi yang hadir hanya berjumlah 3 orang. Sedangkan pada tanggal 16 Desember 2019 di Posyandu Banjar Dinas Bakungan yang dihadiri oleh 24 balita.

Besok, Selasa (24/12/2019), pelayanan kesehatan dasar akan diselenggarakan di Posyandu Pudeh. Pemerintah Desa Tajun mengharapkan ibu-ibu agar aktif datang ke Posyandu sehingga anak secara rutin mendapatkan pelayanan kesehatan. Jika tumbuh kembang anak terkontrol secara berkala maka kesehatan anak dapat terjaga serta meminimalisasi stunting pada anak.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar