Sambut Pergantian Tahun, Bripka Edi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Admin 31 Desember 2019 12:52:19 WITA

Dalam perayaan malam tahun baru 2020, warga diminta untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bernilai guna atau tidak melakukan perayaan berlebihan yang dapat mengganggu keamanan, keamanan, dan kondusifitas di masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tajun, Bripka I Made Edi Mahardika, Selasa (31/12/2019).

“Menjelang perayaan malam pergantian tahun 2019 ke Tahun baru 2020, diharapkan kepada segenap komponen masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat maupun tokoh pemuda, lebih khusus lagi kepada warga masyarakat kalangan muda mudi agar dalam menyambut malam pergantian tahun agar tidak merayakan dengan euforia yang berlebihan, seperti mabuk-mabukan, konvoi yang dapat mengganggu ketertiban umum apalagi pesta narkoba,” ujarnya saat melakukan sambang desa bersama Babinsa Desa Tajun.

Bripka Edi menyarankan agar perayaan pergantian tahun lebih bermakna, maka warga dapat melakukan kegiatan positif, seperti persembahyangan bersama. Warga pun diminta untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamaman Desa Tajun.

“Mari kita sambut malam pergantian tahun dengan cara yang positif seperti melaksanakan persembahyangan bersama untuk mendoakan alam beserta isinya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Desa Tajun. Sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama, yaitu kemajuan Desa Tajun khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya dapat tercapai,” tegasnya.

Komentar atas Sambut Pergantian Tahun, Bripka Edi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar