PB Angsa Jaya Ikuti BULLBADM Essen Cup, Satu-satunya Perwakilan Buleleng Timur

Admin 17 Januari 2020 08:39:08 WITA

Persatuan Bulutangkis (PB) Angsa Jaya Desa Tajun ikut serta dalam kejuaraan bulutangkis BULLBADM Essen Cup di GOR Bhuana Patra Singaraja, 17-19 Januari 2020.

PB Angsa Jaya menurunkan 3 pasangan pada 2 kategori. Nyoman Hendiyasa/Ketut Widiadnya turun di kategori ganda veteran putra umum 90+ (minimal umur 40 tahun), sedangkan Gede Marya Yudiana/Gede Merjaya Muliawan dan Kadek Budi Adnyana/Kadek Edi Nurasa turun pada kategori ganda dewasa putra umum.

Berdasarkan hasil drawing kemarin (16/1), pasangan ganda veteran akan berhadapan dengan Ngurah Tember/Widastra PB Sukma Singaraja yang sama-sama berstatus nonunggulan. Sementara itu, Marya/Merjaya akan berhadapan dengan ganda MKS Singaraja Dwipa/Gupta juga nonunggulan. Sedangkan Budi Adnyana-Edi Nurasa mendapat lawan cukup berat unggulan ke-7 ganda BULLBADM Singaraja, David Hertanto/Leo.

Pertandingan ganda dewasa putra umum akan digelar mulai sore ini (17/1) pukul 17.00 wita. Sedangkan ganda veteran dipertandingkan besok (18/1).

PB Angsa Jaya yang baru berdiri 15 November 2018, merupakan satu-satunya PB atau klub bulutangkis perwakilan Buleleng Timur. Sebagai klub yang baru, PB Angsa Jaya termasuk klub yang 'berani' karena peserta yang mengikuti kejuaraan ini sebagian besar berstatus mantan atlet Buleleng.

"Kita ikut berpartisipasi walaupun kita baru berdiri. Bukan juara sasarannya tapi partisipasi dan mengangkat nama desa di segala bidang olahraga," ujar I Nyoman Wirasa (16/1), anggota PB Angsa Jaya yang juga Ketua BPD Tajun.

Ia menambahkan bahwa partisipasi PB Angsa Jaya didukung oleh HIMAPPTA sebagai induk dari olahraga Desa Tajun.

Komentar atas PB Angsa Jaya Ikuti BULLBADM Essen Cup, Satu-satunya Perwakilan Buleleng Timur

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar