Himappta Serahkan Bantuan Sarana Olahraga, Motivasi Pemain Ikuti Wirottama Cup IV

Admin 21 Januari 2020 20:13:56 WITA

HIMAPPTA sebagai induk organisasi olahraga di Desa Tajun menyerahkan sarana bola dan net kepada perwakilan pemain yang tergabung dalam klub Goma, Senin (20/1) kemarin di Kantor Perbekel Tajun. Ketua Himappta Ketut Latrayasa menyerahkan langsung bantuan didampingi oleh Sekdes Tajun dan Ketua BPD Tajun.

Himappta menyerahkan 2 buah bola dan 1 net kepada klub Goma. Selain kepada Goma, beberapa waktu yang lalu Himappta juga telah menyerahkan bantuan 2 buah bola kepada Klub Taman Suci. Dua klub ini menurut Ketut Latrayasa saat ini menjadi klub yang tetap aktif melakukan latihan serta berkontribusi menyumbang pemain untuk tim bola voli Himapta.

“Dua klub ini aktif latihan dan banyak menyumbang pemain sehingga patut diapresiasi sekaligus sebagai motivasi agar konsisten latihan. Saya mohon agar pemain-pemain yang tergabung di 2 klub tersebut agar siap dipanggil untuk memperkuat Himappta,” ujar Ketut Latrayasa kemarin.

Awal bulan Februari Himappta akan berpartipasi pada kejuaraan Wirottama Cup IV. Ketut Latrayasa berharap semua pemian komapk dan solid sehingga tim Himapta bisa meraih hasil terbaik pada even tahunan Yonif Raider 900/sbw.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar