Yayasan SBA Indonesia Berikan Bantuan Sembako kepada 50 Lansia Kurang Mampu

Admin 11 Februari 2020 22:17:38 WITA

Yayasan Shanti Bhakti Amertha (SBA) memberikan bantuan sembako kepada 50 Lansia kurang mampu Desa Tajun, Selasa (11/2). Penyerahan bantuan sembako yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun diserahkan langsung oleh pendiri Yayasan SBA Indonesia, Mr. Jero Carik Esa Putra yang merupakan Putra Desa Tajun didampingi oleh Sekretaris Desa Tajun, Kelihan Banjar Dinas se-Wlayah Desa Tajun, Ketua BUMDesa Mandala Giri Amertha Desa Tajun, dan aggota BPD Tajun.

Dikonfirmasi Selasa (11/2), Carik Esa Putra Motivatator SBA Indonesia ini menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako kepada Lansia kurang mampu merupakan bagian dari program bhakti sosial Yayasan SBA Indonesia. Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari Lansia kurang mampu di Desa Tajun.

Pemerintah Desa Tajun melalui Sekretaris Desa Tajun, Kadek Budi Adnyana, mengucapkan terima kasih kepada Yayasan SBA Bali khususnya kepada Mr. Jero Carik Esa Putra atas perhatiannya kepada warga kurang mampu Desa Tajun.

“Mewakili Perbekel Tajun, kami mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh Yayasan SBA Indonesia sekaligus mengucapkan terima kasih khususnya kepada Bapak Esa Putra atas bantuan sembako yang diberikan,” ujarnya (11/2).

Sementara itu, Ketua BPD Tajun, I Nyoman Wirasa, Selasa (2/11), menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi Pemerintah Desa dengan instansi/lembaga untuk mendukung program pembangunan dan pemberdayaan di Desa Tajun sesuai dengan visi-misi desa. Ia berharap sinergi atau kerja sama seperti ini terus ditingkatkan sehingga terwujud Desa Tajun yang Maju, Adil, dan Sentosa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar