BRI Serahkan Secara Simbolis Bantuan Sarana dan Prasarana untuk Forki Tajun

12 Februari 2020 10:26:53 WITA

Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui progam CSR BRI Peduli menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kepada Federasi Olahraga Karatendo Indonesia (Forki) Desa Tajun, Senin (10/2) sore, di Kantor BRI Cabang Singaraja. Penyerahan secara simbolis bantuan senilai Rp 75 juta diserahkan oleh pejabat BRI Cabang Singaraja dan diterima oleh Sekretaris Forki Tajun.

Sekretaris Forki Tajun, Ketut Suwitra, ketika dikonfrimasi kemarin (11/10) menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan digunakan untuk pengadaan sarana dan prasarana latihan, seperti matras, kostum baju kata, kostum baju komite, handbody protector, face mask, dan samsak.

Ketut Suwitra juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Tajun dalam hal ini Himappta, BRI, dan Bapak Gde Sumarja Linggih. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gde Sumarja Linggih atas perhatiannya kepada olahraga karate di Desa Tajun. Tentunya juga kepada BRI yang sudah memberikan bantuan. Juga kepada Pemerintah Desa Tajun dan Himappta yang membantu memfasilitasi pembuatan proposal,” kata pelatih Komang 'Lolak' Sastrawan atlet karate Desa Tajun yang sukses mempersembahkan medali emas bagi Indonesia dari kumite kelas -45 kg putra pada Kejuaraan Karate Belgia Open 2018 lalu.

Perlu diketahui bahwa bantuan ini tidak lepas dari peran Gde Sumarja Linggih, S.E., M.A.P., yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VI DPR RI. Beliau turut serta merekomendasikan agar Forki Desa Tajun mendapatkan bantuan dari CSR BRI Peduli. Dengan bantuan ini diharapkan olahraga karate khususnya di Desa Tajun semakin berkembang dan berprestasi.

Komentar atas BRI Serahkan Secara Simbolis Bantuan Sarana dan Prasarana untuk Forki Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar