Peduli Lansia Kurang Mampu dan Korban Kebakaran, Putra Desa Tajun Berbagi Daging Babi

Admin 17 Februari 2020 09:49:03 WITA

Salah satu putra Desa Tajun yang tidak mau disebutkan identitasnya memberikan bantuan daging babi kepada Lansia kurang mampu dan korban kebakaran. Penyerahan bantuan dading babi kepada 14 Lansia kurang mampu dan 1 warga korban kebakaran diwakilkan oleh Pemerintah Desa Tajun, Senin (17/2).

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian sosial pemberi bantuan yang notabene adalah warga Desa Tajun terhadap sesama dalam hal ini Lansia yang keadaannya kurang mampu. Dikonfirmasi terpisah, (17/2), pemberi bantuan mengatakan bertujuan meringankan beban Lansia kurang mampu dalam rangka menyambut hari raya Galungan.

Sementara itu, Perbekel Tajun Made Arya, S.H., mengucapkan terima kasih kepada pemberi bantuan yang sudah ikut membangun desa. Made Arya berharap lebih banyak lagi warga Desa Tajun yang sudah sukses atau memiliki rezeki lebih untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu.

Ketut Puriani korban kebakaran rumah juga mengucapkan terima kasih kepada pemberi bantuan atas kepeduliannya. Hal yang sama juga diucapkan oleh Putu Winaya Lansia Banjar Dinas Batu Ngadeg. Bantuan daging babi sangat berarti dalam rangka menyambut hari raya Galungan.

Komentar atas Peduli Lansia Kurang Mampu dan Korban Kebakaran, Putra Desa Tajun Berbagi Daging Babi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar