Rapat Koordinasi Pembentukan Pengurus HIMAPPTA

Admin 05 Maret 2020 12:53:23 WITA

Perbekel Tajun Made Arya, S.H., memimpin rapat pembentukan pengurus HIMAPPTA masa bhakti 2020-2025 di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun, Kamis (5/3). Rapat ini dihadiri oleh Ketua BPD berserta anggota, Perangkat Desa, perwakilan cabang olahraga yang ada di Desa Tajun.

Dalam rapat tersebut disepakati Kadek Padma Adnyana sebagai Ketua Himappta (induk) dibantu Ketut Budiarta sebagai Sekretaris, dan Gede Sukra Ardipa sebagai Bendahara. Untuk olahraga bola voli diketuai oleh Made Sukrama dengan Ofisial Ketut Latrayasa dan Gede Meryasa, Tenis Meja diketuai Gede Sutawan, dan Bulutangkis diketuai Nyoman Hendiyasa. Sementara itu, untuk cabang olahraga karate belum ditentukan ketuanya.

Perbekel Tajun menyampaikan bahwa pengurus Himappta dan pengurus masing-masing cabang olahraga agar bekerja dengan baik untuk kemajuan olahraga di Desa Tajun. Hal yang sama disampaikan oleh Ketua BPD Tajun I Nyoman Wirasa yang menginginkan pengurus Himappta terpilih agar mengembangkan olahraga sehingga Tajun dapat meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

Selain membentuk pengurus Himappta juga dibahas tentang agenda Tajun Cup III. Rencananya Tajun Cup III akan diselenggarakan bulan Juni. Ketut Latrayasa telah disepakati bersama ditunjuk sebagai Ketua Panita untuk merancang kejuaraan bola voli yang absen diselenggarakan tahun lalu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar