Kerja Bakti Sebagai Program Kegiatan Bulanan PKK Desa Tajun

Admin 16 Maret 2020 13:00:24 WITA

Anggota PKK Desa Tajun yang dikoordinasi langsung oleh Ketua TPP PKK Desa Tajun Nyonya Yusmaeni Sukradi, melaksanakan kegiatan kerja bakti (bersih sampah) di Pura Bale Agung Desa Adat Tajun, (15/3). Kegiatan ini merupakan program rutin PKK Desa Tajun setiap bulan.

“Dilakukan sekali dalam sebulan di Pura Kahyangan Desa di Desa Adat Tajun dan rencananya juga sampai ke Desa Adat Bayad. Diawali dengan melaksanakan persembahyangan bersama dilanjutkan dengan bersih-berih, dan arisan,” jelas Ketua TP PKK Desa Tajun (16/3)

Lebih lanjut Nyonya Yusmaeni Sukradi menambahkan bahwa program kerja bakti merupakan implementasi 10 Program Pokok PKK, yaitu gotong royong dan kelestarian lingkungan hidup.

Pada bidang kesehatan, Ketua TP PKK Desa Tajun mengajak ibu hamil dan memiliki bayi/balita agar datang ke Posyandu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dasar, seperti timbang badan, ukur tinggi, makanan tambahan, dan imunisasi.

“Saya mengajak warga Desa Tajun agar aktif ke Posyandu. Ibu Kelihan Banjar Dinas yang juga hadir pada kegiatan kemarin juga sudah saya himbau untuk mengajak warga di wilayahnya datang ke Posyandu yang diselenggarakan setiap bulan,” pungkasnya.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar