UD. ARIES, Gandika Game Farm, dan Putra Tajun Rantauan Sumbang Masker untuk Penangangan Covid-19

Admin 04 April 2020 12:26:16 WITA

Warga Desa Tajun semakin banyak yang ikut peduli dalam penangangan covid-19. Hari ini, Sabtu (4/4), Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 kembali menerima sumbangan masker dari UD. ARIES, Gandika Game Farm, dan Putra Tajun Rantauan.

UD. ARIES (toko bahan bangunan) bersama Gandika Game Farm menyumbangkan 16 kotak (800 pcs) masker yang diserahkan langsung oleh I Gede Ary Pusterawan kepada Ketua Relawan Made Arya, S.H.

Sementara itu, Putra Tajun Rantauan menyumbangkan masker kain sejumlah 250 pcs dan 240 lembar selebaran panduan pencegahan covid-19. Bantuan diserahkan oleh I Komang Budi Suardana dan diterima oleh anggota Relawan Desa Lawan Covid-19. “Selanjutnya akan sumbang 20 liter hand sanitizer beserta botol,” jelas Komang Budi Suardana.

Ketua Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 Made Arya, S.H., yang juga Perbekel Tajun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah peduli dalam penanganan covid-19. Ini merupakan wujud nyata bersatu melawan korona yang ditunjukkan dalam bentuk sinergi antara warga dengan Pemerintah Desa dan Desa Adat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar