Ketut Susana Sumbang Logistik untuk Petugas Pos Jaga Covid-19

Admin 06 April 2020 08:10:11 WITA

Ketut Susana anggota DPRD Kabupaten Buleleng dari Partai Gerindra sumbang logistik untuk penanganan covid-19 di Desa Tajun. Putra Desa Tajun yang juga anggota Pecalang Desa Adat Tajun menyumbangkan tenda untuk Pos Jaga dan konsumsi bagi petugas jaga.

"Tenda untuk semua Pos Jaga yang membutuhkan. Sedangkan untuk konsumsi (nasi), mulai dua hari lagi (Selasa) sampai 8 hari ke depan sejumlah 70 bungkus untuk petugas sif pagi dan sore," ujarnya setelah koordinasi dengan Perbekel Tajun, Made Arya, S.H., di Kantor Perbekel Tajun, Minggu (5/4) siang.

Atas sumbangan tersebut, Perbekel Tajun yang juga Ketua Tim Relawan Desa Lawan Covid-19, mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga Desa Tajun dalam penangangan covid-19.

"Kita patut bersyukur semakin banyak warga Tajun yang peduli bersama memerangi covid-19. Kepada seluruh Relawan dan Petugas Pos Jaga saya harap bekerja dengan baik demi keselamatan kita bersama. Kepada warga selalu waspada, tetap jaga jarak, dan berperilaku hidup bersih dan sehat," ujarnya.

Komentar atas Ketut Susana Sumbang Logistik untuk Petugas Pos Jaga Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar