Bantu Penanganan Covid-19, Donatur Made Kudi Sumbang 2.200 kg Beras untuk Warga Miskin dan Difabel

Admin 08 April 2020 14:46:49 WITA

Perbekel Tajun Made Arya, S.H., yang juga Ketua Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 tidak henti-hentinya berjuang mengajak warga atau berbagai pihak untuk ikut serta berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 di Desa Tajun. Kali ini Perbekel Made Arya berhasil mengetuk kepedulian Made Kudi ikut peduli penanganan covid-19 di Desa Tajun. Made Kudi menyumbangkan 440 paket beras isian 5 kg. Bantuan beras yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu, lansia miskin, dan warga disabilitas diterima langsung oleh Perbekel Tajun, Rabu (8/4) di Kantor Perbekel Tajun.

“Saya atas nama Perbekel Tajun mengucapkan terima kasih banyak kepada Made Kudi karena telah ikut peduli terhadap warga Desa Tajun yang kurang mampu dalam situasi pandemi wabah covid-19,” jelasnya.

Penerima bantuan adalah warga kurang mampu/miskin, lansia miskin, dan juga warga difabel.  Setiap penerima bantuan akan diberikan satu paket beras (5 kg/orang). Warga miskin yang sudah menadapat bantuan program sembako (PKH/BPNT) tidak lagi disasar karena setiap bulannya sudah mendapatkan bantuan pangan dari Pemerintah yang diambil di e-warong.

“Tadi Tim Relawan sudah berkoordinasi dengan Kelihan Banjar Dinas terkait dengan warga penerima bantuan yaitu warga miskin kecuali penerima Program Sembako dari Pemerintah. Segera mungkin bantuan akan didistribusikan jika data tersebut sudah disetor oleh Kelihan Banjar Dinas,” tambahnya.

Perbekel Made Arya kembali mengajak warga masyrakat untuk ikut berpartisipasi dalam penangggulangan Covid-19. Jika ada warga yang berkeinginan untuk menyumbangkan bantuan, seperti APD (alat pelindung diri), sembako, dan lain sebagainya agar menghubungi Relawan Desa Lawan Covid-19 di Kantor Perbekel Tajun.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar