114 KPM Terima BST Kemensos Tahap II dan 9 KPM Susulan Terima BST Pemkab Tahap I

Admin 14 Juni 2020 14:51:53 WITA

Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos tahap II  dan BST Pemerintah Kabupaten Buleleng susulan telah didistribusikan petugas Kantor Pos Cabang Kubutambahan, Minggu,14 Juni 2020. Sebanyak 144 KPM telah mencairkan BST Kemensos/Pusat dan 9 KPM susulan mencairkan BST Pemkab Tahap I.

Untuk BST Kemensos, sebenarnya berjumlah 118 KPM karena  4 KPM pendistribusiannya ditransfer melalui rekening penerima bantuan. Hanya saja sampai berita ini diturunkan bantuan tahap II belum dtransfer ke rekening penerima bantuan berdasarkan konfirmasi dengan salah satu KPM.

Komang Sujana selaku Kasi Kesra, Minggu (14/6), menyampaikan bahwa belum ada pemberitahuan dari Dinas Sosial terkait bantuan BST Pusat untuk KPM yang memiliki rekening Himbara. “Sudah sempat ditanyakan kepada petugas terkait di Dinas Sosial. Katanya kalau sudah ada info akan disampaikan ke desa,” ujarnya.

Begitu juga dengan pencairan  BST Penyandang Disablitas dan BST Pemkab tahap II masih menunggu informasi Dinas Sosial. Jika jadwal sudah turun akan segera diinformasikan kepada KPM.

Komentar atas 114 KPM Terima BST Kemensos Tahap II dan 9 KPM Susulan Terima BST Pemkab Tahap I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar