Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Serahkan Bantuan Beras kepada Kader PKK Desa

Admin 30 Juni 2020 13:07:12 WITA

Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan beras kepada Kader PKK Desa Tajun, Desa Mengening, Desa Tunjung, dan Desa Depeha. Bantuan ini sebagai wujud perhatian TP PKK Kabupaten Buleleng kepada Kader PKK di tengah pandemi covid-19. Paket bantuan beras diserahkan langsung oleh Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Ny. Ayu Wardhany Sutjidra, Selasa (30/6), di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun.

Di sela-sela kegiatan penyerahan bantuan beras, Ny. Ayu Wardhany Sutjidra menegaskan kembali tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan covid-19 di era tatanan hidup baru (new normal). Seperti, menggunakan masker, selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu, pola hidup bersih dan sehat harus dilakukan agar kondisi tubuh tetap sehat sehingga tidak rentan terserang virus. Beliau juga tidak lupa mengapresiasi kerja keras semua pihak dalam penanganan covid-19 di Kecamatan Kubutambahan

Hal yang sama disampaikan oleh Camat Kubutambahan. Drs. Made Suyasa, M.Si., mengharuskan warga wajib pakai masker agar tidak terpapar covid-19. Menjaga jarak dan hindari kerumunan juga harus ditaati sesuai arahan Pemerintah Provinsi dan Daerah.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ibu Sekda Buleleng,  Ketua TP PKK Kecamatan Kubutambahan, Perbekel Mengening, Perbekel Tunjung, Ketua TP PKK Desa Mengening, Ketua TP PKK Desa Tunjung, Ketua TP PKK Desa Tajun, TP PKK Desa Depeha, Ketua BPD Tajun, dan Kader-kader PKK.

Komentar atas Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng Serahkan Bantuan Beras kepada Kader PKK Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar