KPM BST Pusat dan Disabilitas Terima Bantuan Tahap III

14 Juli 2020 08:38:54 WITA

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai (BST) Pusat dan Disabilitas telah menerima atau mencairkan bantuan sejak Sabtu (11/7) di Kantor Pos Cabang Kubutambahan.

Dari 122 KPM (Pusat dan Disabilitas), sebanyak 119 KPM sudah mencairakan bantuan. 118 KPm mencairkan bantuan pada hari Sabtu (11/7), 1 KPM mencairkan bantuan Senin (13/7) kemarin. Masih ada 3 KPM yang belum mencairkan bantuan, yaitu 1 KPM BST Pusat dan 2 KPM BST Disabilitas. Namun, 2 KPM Disabilitas itu terkategori ganda karena dalam satu KK sudah menerima bantuan BLD-Dana Desa. Jadi, khusus untuk 2 KPM BST Disabilitas tersebut tidak akan dicairkan.

Menurut informasi dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bahwa BST Pusat Tahap III harus sudah dicairkan paling lambat tanggal 15 Juli 2020. Maka dari itu, bagi KPM yang belum mencairkan bantuan agar segera ke Kantor Pos Cabang Kubutambahan.

Sementara itu, untuk BST Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahap III belum ada informasi jadwal pencairan dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Komentar atas KPM BST Pusat dan Disabilitas Terima Bantuan Tahap III

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar