Tatanan Kehidupan Baru, Posyandu Balita Dilaksanakan Sesuai dengan Protokol Kesehatan

23 Juli 2020 12:29:44 WITA

Program Posyandu Balita bulan Juli telah selesai dilaksanakan. Posyandu Balita bulan Juli dilaksanakan sebanyak 4 kali, yaitu tanggal 15 Juli Posyandu Mawar bertempat di Kantor Perbekel Tajun, tanggal 16 Juli Posyandu Anggrek bertempat di Balai Suka Duka Bukit Lembu Bakungan, tanggal 22 Juli Posyandu Dahlia di Balai Kelompok Tani Pudeh, dan tanggal 23 Juli Posyandu Seruni di Balai Banjar Dinas Bayad.

Secara umum menurut laporan dari Kader Pembangunan Manusia (KPM) Nyoman Endrawan, jumlah kehadiran balita belum mencapai 100%. Pada tanggal 15 Juli hanya 1 balita yang hadir di Posyandu Mawar. Pada Posyandu Anggrek hadir 28 Balita. Pada Posyandu Dahlia hadir 12 Balita. Sedangkan pada Posyandu Seruni hadir 13 Balita.

Pada Posyandu bulan Juli ini pelayanan kesehatan dasar yang diperoleh adalah timbang badan, tinggi badan, ukur lingkar kepala dan lengan, pemberian imunisasi, dan pemberian makanan tambahan.

Pada Posyandu bulan depan akan diberikan vitamin A dan obat cacing untuk usia 0 s/d 5 tahun. Oleh sebab itu, Nyoman Endrawan meminta kepada ibu-ibu yang memiliki Balita agar hadir di Posyandu.

Komentar atas Tatanan Kehidupan Baru, Posyandu Balita Dilaksanakan Sesuai dengan Protokol Kesehatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar