Pembentukan Pokdarwis, Perbekel Tajun Dukung Penuh Pembangunan Desa Wisata Tajun

07 Agustus 2020 12:03:29 WITA

Perbekel Tajun Made Arya, S.H., hari ini Jumat tanggal 7 Agustus 2020 membentuk Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Tajun. Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Perbekel Tajun dihadiri oleh anggota BPD Tajun, Perangkat Desa, Ketua LPM, Pendamping Lokal Desa, dan tentunya para pelaku pariwisata yang telah bergabung menjadi pengurus Pokdarwis Desa Tajun.

Dalam sambutannya Perbekel Made Arya sangat mendukung terwujudnya Desa Wisata di Desa Tajun. Made Arya memberikan apresiasi tinggi kepada niat dan usaha dari para pelaku wisata untuk membangun Desa Wisata. Bentuk dukungan yang dimaksud seperti, menerbitkan SK pembentukan Pokdarwis, mengajukan permohonan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) ke Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng menyusun regulasi-regulasi yang terkait dengan pengembangan Desa Wisata, seperti regulasi perlindungan satwa dan sampah, serta menganggarkan beberapa kegiatan untuk mendukung Pokdarwis di APBDesa tahun 2021.

Sementara itu, Gede Dwijendra yang ditunjuk sebagai Ketua Pokdarwis Desa Tajun, meminta dukungan kepada Pemerintah Desa sehingga kegiatan Pokdarwis ke depan berjalan lancar dan secara bersama-sama membangun Desa Wisata di Desa Tajun. Juga kepada para pelaku wisata dan secara lebih luas kepada masyarakat agar bersama-sama mendukung terciptanya Desa Wisata Tajun.

Komentar atas Pembentukan Pokdarwis, Perbekel Tajun Dukung Penuh Pembangunan Desa Wisata Tajun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar