Festival Makan Duren: Rekreasi dan Edukasi

28 Februari 2018 14:25:46 WITA

Panen raya buah durian dimanfaatkan oleh Rama Shinta Farm Desa Tajun untuk melaksanakan Festival Makan Duren. Festival Makan Duren ini diselenggarakan pada hari Minggu, 4 Maret 2018. Festival Makan Duren ini bermaksud untuk memperkenalkan kepada masyarakat Bali suatu konsep baru pertanian modern yang bernama Rama Shinta Farm. Ke depan Rama Shinta Farm dapat ikut andil dalam meramaikan pariwisata Bali dengan konsep yang berbeda, yaitu “Farm Education and Fun”.

Dalam festival ini peserta bisa menikmati durian sepuasnya dan memperoleh edukasi tentang buah naga. Ini artinya, peserta tidak hanya dapat menikmati udara segar pedesaan, merasakan nikmatnya makan durian sepuasnya di bawah pohon durian yang diiringi live musik, tetapi juga memperoleh edukasi tentang buah naga.  “Ada 600 butir buah durian lokal Desa Tajun yang disiapkan sesuai dengan target peserta. Edukasi yang diberikan adalah edukasi buah naga dari Rama Shinta Farm.”, kata Pande Putu Sriasih, salah satu panitia Festival Makan Duren. Panitia juga sudah menyiapkan lokasi khusus swafoto (selfie) bagi peserta. “Sudah disiapkan selfie durian ukuran 2 x3 m sebanyak 2 buah”, tambahnya.

Anda tertarik bukan untuk merasakan sensasi makan durian sepuasnya? Ayo lengkapi momen akhir pekan Anda dengan mengikuti Festival Makan Duren di Rama Shinta Farm.

Komentar atas Festival Makan Duren: Rekreasi dan Edukasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Kalender Bali

Sukai Kami

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Tajun

tampilkan dalam peta lebih besar